Kenapa banyak wanita suka menunjukkan dadanya ?

Miyabi (Japanese porn player)
Sebagai cewek, dalam lubuk sanubariku aku juga bertanya-tanya kenapa banyak cewek merasa senang dan percaya diri menunjukkan bagian dadanya.......
Meski,,, itu hak mereka, sah-sah saja.. Karena diri mereka sendiri yang punya badan....
Akan tetapi, aku ingin sedikit mengkritisi saja,..
Di satu sisi ada wanita yang menutup rapat auratnya hingga memakai cadar, tapi di sisi lain ada wanita yang bangga menunjukkan dadanya hingga hanya memakai bikini.....
Bukankah itu perbedaan yang sangat besar ?

Kenapa banyak wanita suka menunjukkan dadanya ? 
Kenapa banyak wanita suka memakai celana pendek alias hotpants ?
Kenapa banyak wanita suka memaki pakaian yang sangat ketat?
Apakah itu semua terasa nyaman ?
Sebagai cewek, akan ungkap beberapa jawabannya!!



Ketika orang-orang mempermasalahkan bertebarnya Sekwilda dan Bupati ada dimana-mana....
Hehehe Apaan sich.......
SEKWILDA : Sekitar Wilayah Dada
BUPATI       : Buka Paha Tinggi-tinggi


1. Latar Belakang
Aku pun juga sebagai wanita. Bukan sok, atau gimana, aku berpakaian biasa-biasa saja dan normal. Aku pribadi pun merasa nggak nyaman apabila memakai pakaian yang terlalu kebesaran ataupun pakaian yang terlalu ketat.
Aku juga tak merasa nyaman bila pakaianku sampai bisa melihatkan dadaku, tapi banyak wanita malah justru sengaja berpakaian yang jelas-jelas melihatkan garis dadanya.
Aku merasa tidak nyaman bila memakai celana terlalu besar lebar, akan tetapi aku juga tidak nyaman bila memakai celana yang terlalu ketat. Aku suka memakai celana pendek tapi masih dalam batas yang sewajarnya, namun aku sangat risih bila memakai celana yang sangat pendek alias hotpants.

Jujur, aku pribadi juga kurang ngeh, atau selalu bertanya-tanya ketika melihat banyak wanita suka berbaju yang jelas-jelas melihatkan dadanya bahkan garis buah dadanya. Untuk apa ya ? Untuk apa ????????? Apakah nggak merasa risih dan malu kah klo dilihat banyak orang ?

Terus, banyak wanita suka memakai rok mini atau hotpants, apa tidak risih ya dan nyaman dipakai ? Apa tidak digigit nyamuk, lalat, atau kutu ya ? hehehehe....Ya iyalah, masuk akal, kan kaki ini aja masih dirubung nyamuk.....

Secara,,,,. mikirnya simple dan wajar saja, andaikata aku memakai rokmini atau hotpants, aku pribadi sebagai wanita akan merasaka kedinginan di bagian paha, rasanya siwir-siwir seperti ditiupi angin, terlebih lagi di malam hari, banyak angin datang itu rasanya tidak nyaman di kulit bagian paha. 
Bukan di malam hari saja, tapi juga di siang hari, paha bisa kena sinar matahari dan rasanya panas, membuat tidak nyaman. 
Memakai rok mini itu pun rasanya siwir-siwir tidak nyaman sampai ke area selangkangan. Apalagi memakai hotpants yang ketat itu rasanya sangat tidak nyaman untuk dipakai. Coz, nggak rasanya nggak fleksibel...

Sekarang, coba bayangkan jika kamu cowok, lalu kamu memaki celana yang sangat pendek atau hotpant, nyaman gak sih ? Ato jika kamu pake baju yang terlalu ketat gimana rasanya ? Pasti nggak nyaman kan ? Terus kalo nggak nyaman, kenapa mesti dipake yah?

Banyak wanita suka memakai tanktop, kalau aku pikir-pikir, itu keliatan ketiak apa gak malu ya? hehehehe... Apalagi banyak yang terlalu kepedean memakai tanktop, padahal mereka kulit ketiaknya hitam atau belum dicukur,, hehehehehee.............. Waduh....


Yang aku pertanyakan, adalah :

- Terlepas dari perbedaan antara gaun perempuan (rok, blouse, dll) dan baju lelaki (kemeja pria, celana komprang, dll) yaitu,,,, mengapa jika banyak wanita suka memakai hotpants, tetapi tidak dengan kaum laki-laki ?
- Banyak wanita suka memakai tanktop tapi hanya sedikit laki-laki yang suka memakai baju tanpa lengan ????
- Banyak wanita suka memperlihatkan garis buah dadanya, tapi kenapa laki-laki nggak sekalian memperlihatkan garis dadanya ?

2. Pembahasan !!!
Terus, kenapa banyak cewek suka memakai tanktop, hotpants, rok mini, yang memperlihatkan bagian rahasia tubuhnya ?

Penilaianku sebagai seorang gadis, kenapa banyak wanita, cewek, yang suka memperlihatkan tubuhnya, suka berpakaian seksi, suka buka-bukaan, itu karena beberapa hal :..............

- Ingin terlihat sangat FEMININ !!!! Jika cowok ingin terlihat maskulin menonjol karena badannya, tentu cewek ingin feminin yang menonjol dari bagian tubuhnya.
- Ingin terlihat syur dihadapan kaum Adam.
- Ingin menjadi pusat perhatian, kalo baju si cewek kelihatan belahan dadanya, pasti diperhatikan kan ? Nah disinilah si cewek merasa senang karena bisa menjadi perhatian. Ingat, cewek itu senang sekali diperhatikan, apalagi kalo menjadi pusat perhatian.
- Ingin terlihat sexy, montok, menunjukkan bahwa seperti itulah badannya gitu....!
- Ingin memikat pandangan...
- Karena global warming, hahhhaaa.. padahal di malam hari kan gak panas, apalagi malam hari udaranya kan sar syur gitu ,,hiiiiiiiiiiiiiii
- Karena dipikir, dengan berpakaian terbuka, lelaki akan lebih senang dan menarik perhatiannya.
- Karena dikuasai nafsu !! 
Intinya semuanya adalah nafsu. Nafsu ini itu. Semua orang punya nafsu, tapi yang membiarkan dirinya dikuasai oleh nafsu. Jadilah seperti itu. 


3. Mungkin, ada yg punya perspektif/ alasan lain  ? 

Salam hangat.

10 komentar:

  1. Balasan
    1. sama-sama,, terima kasih sudah membaca :)

      Hapus
  2. Itu benar!! Info ini sangat membantu.

    BalasHapus
  3. ohhh ..... gini to alasanya .. thanks

    BalasHapus
  4. ohhh .. ternyata gitu ya alasannya ... bagus :D

    BalasHapus
  5. hmmm....poor her, god bless her I hope....

    BalasHapus
  6. skarang kebalik cowok suka kemeja lengan panjang kalo cewek lengan puaanjangnya sampai ketiak. haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. mereka terpedaya oleh nafsu

      Hapus
  7. "Semua orang punya nafsu, tapi yang membiarkan dirinya dikuasai oleh nafsu. Jadilah seperti itu". kata2nya bijak XD

    BalasHapus